Header Ads

Cara Mengubah Tampilan Windows 7 & 8 Menjadi Windows 10 2018

Cara Mengubah Tampilan Windows 7 & 8 Menjadi Windows 10 2018 - Hallo pengunjung Blog_Kiki, Pada Artikel yang kalian baca saat ini berjudul Cara Mengubah Tampilan Windows 7 & 8 Menjadi Windows 10 2018, untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Tutorial, Artikel Windows 10, Artikel Windows 7, dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengubah Tampilan Windows 7 & 8 Menjadi Windows 10 2018
link : Cara Mengubah Tampilan Windows 7 & 8 Menjadi Windows 10 2018

Baca juga


Cara Mengubah Tampilan Windows 7 & 8 Menjadi Windows 10 2018

Jika sobat merasa bosan dengan tampilan windows yang itu-itu saja dan ingin merubah supaya tampilannya lebih menarik mungkin artikel mengenai Cara Mengubah Tampilan Windows 7/8 Menjadi Windows 10 bisa menjadi pilihan untuk sobat. Kita tahu windows 10 merupakan windows versi terbaru yang diproduksi oleh perusahaan nomor satu di dunia yang bernama MICROSOFT yang sudah dirilis kemarin pada tahun 2015. Untuk harganya sendiri bisa dibilang cukup fantastis misalnya saja untuk Windows 10 Home harganya sekitar 1.6 juta rupiah.

Image result for windows 10 theme windows 7
sementara Windows 10 Pro sendiri harganya 2.6 juta rupiah. Dengan harga yang terbilang tinggi tersebut saya rasa tidak mengherankan bila dilihat dari fitur yang ada di dalamnya.Bahkan beberapa fitur tidak akan sobat temui pada sistem operasi yang lainnya seperti halnya fitur-fitur berikut ini : Universal Apps, Cortana, dan Continuum, jika sobat ingin mengetahui info selengkapnya silahkan search di google.

Selain itu kelebihan yang lainnya terdapat pada tampilan dan kecepatannya, menurut teman-teman saya yang sebelumnya sudah pernah memakai windows 8 dan kemudian menggantinya dengan windows 10 katanya lebih ringan yang windows 10. Nah, bagi sobat yang ingin merasakan seperti apa tampilan windows 10 pada laptop atau komputer sobat, kini tidak perlu khawatir karena banyak sekali penyedia skin pack windows 10 yang bisa di download secara gratis di internet. Jika di windows 10 yang asli membutuhkan spesifikasi komputer yang cukup besar agar komputer bisa berjalan normal, dengan menggunakan skin pack, spek komputer yang dibutuhkan tidak haru tinggi  misal : minimal ram 512 MB dan processor 1 GHz sudah bisa berjalan dengan normal apalagi jika laptop sobat memilki spek yang lebih tinggi pastinya tidak memiliki beban yang membuatnya lemot. Selain spek komputer yang dipertimbangkan, di laptop sobat juga harus terinstall terlebih dahulu Microsoft.NET Framework 4.5 agar proses install skinpack bisa berjalan. Setelah persiapannya sudah siap, langsung saja simak uraian berikut ini.
  • Pertama-tama sobat kunjungi website penyedia  Skin Windows 10 klik di sini
  • Selanjutnya sobat klik tombol download.
  • Setelah itu akan membuka situs baru, lalu pilih Skip and Download Windows 10 SkinPack.
  • Klik pada SkinPack Windows10 V10.0.sfx.exe  untuk mendownloadnya.
  • Setelah didownload lalu sobat install seperti biasa, dan jika diminta password masukan saja skinpacks.com
Sampai disini sobat suda bisa merubah tampilan windows menjadi windows 10. Sebagai penutup saya akan memberikan sedikit informasi dimana skin pack tersebut sudah banyak yang mendownloadnya hingga mencapai puluhan juta, info ini bisa sobat lihat di bagian sebelah kanan pada tombol download. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.


Demikianlah Postingan Cara Mengubah Tampilan Windows 7 & 8 Menjadi Windows 10 2018

Sekianlah artikel Cara Mengubah Tampilan Windows 7 & 8 Menjadi Windows 10 2018 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya.

Kalian sedang membaca postingan Cara Mengubah Tampilan Windows 7 & 8 Menjadi Windows 10 2018 dengan link https://nurrizkiah.blogspot.com/2018/11/cara-mengubah-tampilan-windows-7-8.html

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.