Header Ads

Cara Mengatasi Your PC Ran Into a Problem and Needs to Restart 2018

Cara Mengatasi Your PC Ran Into a Problem and Needs to Restart 2018 - Hallo pengunjung Blog_Kiki, Pada Artikel yang kalian baca saat ini berjudul Cara Mengatasi Your PC Ran Into a Problem and Needs to Restart 2018, untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Perbaikan, Artikel Windows 10, Artikel Windows 8, dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Your PC Ran Into a Problem and Needs to Restart 2018
link : Cara Mengatasi Your PC Ran Into a Problem and Needs to Restart 2018

Baca juga


Cara Mengatasi Your PC Ran Into a Problem and Needs to Restart 2018

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Cara Mengatasi Your PC Ran Into a Problem and Needs to Restart windows 10 & 8  setelah artikel sebelumnya mengenai  Cara Mengatasi Laptop yang Langsung Masuk Bios.  Tahu gak sob? kenapa muncul pesan "your pc ran into a problem and needs to restart. we're just collecting some error info" dengan layar blue screen pada windows.
Cara Memperbaiki Your PC Ran Into a Problem and Needs to Restart
Penyebabnya ternyata disebabkan oleh adanya file sistem yang korup / rusak. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut caranya cukup mudah  dan cepat bahkan kita tidak perlu menggunakan software tambahan. Oke, langsung saja untuk selengkapnya simak tutorial di bawah ini.

Cara Memperbaiki Your PC Ran Into a Problem and Needs to Restart Windows 8/10
  • Pertama-tama anda buka CMD sebagai Administrator
  • Setelah Command Prompt (CMD) terbuka selanjutnya masukan perintah : SFC /SCANNOW lalu tekan enter
  •  Tunggun hingga pemindaian SFC selesai dan lihat apakah sobat masih memiliki pesan kesalahan yang sama muncul setelah melakukan cara ini.
Mudah bukan Cara Memperbaiki Your PC Ran Into a Problem and Needs to Restart windows 8/10?  Bila cara di atas sudah sobat praktekan namun belum juga berhasil mengatasan pesan error yang muncul, silahkan berkomentar di bawah ini. Sekian tutorial kali ini semoga bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih.



    Demikianlah Postingan Cara Mengatasi Your PC Ran Into a Problem and Needs to Restart 2018

    Sekianlah artikel Cara Mengatasi Your PC Ran Into a Problem and Needs to Restart 2018 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya.

    Kalian sedang membaca postingan Cara Mengatasi Your PC Ran Into a Problem and Needs to Restart 2018 dengan link https://nurrizkiah.blogspot.com/2018/11/cara-mengatasi-your-pc-ran-into-problem.html

    Tidak ada komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.