Header Ads

13 Website / Situs Convert PDF ke Word Online (Gratis) 2018

13 Website / Situs Convert PDF ke Word Online (Gratis) 2018 - Hallo pengunjung Blog_Kiki, Pada Artikel yang kalian baca saat ini berjudul 13 Website / Situs Convert PDF ke Word Online (Gratis) 2018, untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel convert, Artikel dokumen, Artikel Situs, dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 13 Website / Situs Convert PDF ke Word Online (Gratis) 2018
link : 13 Website / Situs Convert PDF ke Word Online (Gratis) 2018

Baca juga


13 Website / Situs Convert PDF ke Word Online (Gratis) 2018

13 Website / Situs Convert PDF ke Word Online (Gratis) ini bisa sobat gunakan untuk merubah pdf ke word tanpa harus menginstall software atau aplikasi. Saat ini banyak sekali website/aplikasi converter online untuk merubah format file menjadi format lainnya.  Meskipun banyak software converter yang lainnya, tapi metode online lebih banyak disukai karena lebih praktis dan mudah. Berbeda jika kita menggunakan software, biasanya harus bayar dulu baru bisa menggunakannya secara penuh.

Bahkan ada website yang tidak hanya bisa convert file PDF saja, melainkan  masih banyak web yang fungsinya hampir sama dengan software salah satunya yang pernah saya bahas sebelumnya yaitu mengenai : Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu Secara Online. Oh iya, karena ini menggunakan website berarti sobat bisa gunakan situs ini melalui perangkat apapun entah itu android, PC / laptop, iphone dan lain-lain tapi saran saya jika sobat menggunakan ponsel lebih baik pakai chrome saja.  Bagi sobat yang mencari situs Convert PDF ke Word Online Langsung saja sobat kunjungi website di bawah ini.
  1. www.pdfonline.com/pdf-to-word-converter/
  2. www.freepdfconvert.com/pdf-word
  3. www.convertonlinefree.com/PDFToWORDEN.aspx
  4. www.pdftoword.com
  5. www.onlineocr.net
  6. www.smallpdf.com/pdf-to-word
  7. www.online2pdf.com/pdf2word
  8. www.document.online-convert.com/convert-to-doc
  9. www.docs.zone/pdf-to-word
  10. www.zamzar.com/convert/pdf-to-doc/
  11. www.doc2pdf.com
  12. www.pdf2doc.com/
  13. www.document.online-convert.com/
Contoh : Cara convert pdf ke word menggunakan pdfonline.com
  • Pertama-tama silahkan sobat kunjungi www.pdfonline.com atau klik di sini.
  • Selanjutnya sobat klik Upload a File to Convert....
  • Situs Convert PDF ke Word Online
  • Tunggu hingga proses convert selesai. 
  • Setelah itu klik Download.
  • Situs Convert PDF ke Word Online
  • Terakhir klik Download Word file.
  • Situs Convert PDF ke Word Online
Itulah sekilas informasi tentang Website / Situs Convert PDF ke Word Online dan Cara convert pdf ke word yang bisa saya ulas kali ini.  Semoga bermanfaat untuk sobat.


Demikianlah Postingan 13 Website / Situs Convert PDF ke Word Online (Gratis) 2018

Sekianlah artikel 13 Website / Situs Convert PDF ke Word Online (Gratis) 2018 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya.

Kalian sedang membaca postingan 13 Website / Situs Convert PDF ke Word Online (Gratis) 2018 dengan link https://nurrizkiah.blogspot.com/2018/11/13-website-situs-convert-pdf-ke-word.html

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.