Header Ads

2 Cara Mengganti IP Address Browser Chrome/Mozilla

2 Cara Mengganti IP Address Browser Chrome/Mozilla - Hallo pengunjung Blog_Kiki, Pada Artikel yang kalian baca saat ini berjudul 2 Cara Mengganti IP Address Browser Chrome/Mozilla, untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Jaringan Komputer, Artikel Tutorial, dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Mengganti IP Address Browser Chrome/Mozilla
link : 2 Cara Mengganti IP Address Browser Chrome/Mozilla

Baca juga


2 Cara Mengganti IP Address Browser Chrome/Mozilla

Cara agar kita bisa membuka situs yang di blokir yaitu salah satunya dengan cara mengganti IP Address Browser Chrome/Mozilla. Selain itu keuntungan mengubah IP Address ke negara lain agar saat kita terhubung ke internet,  lokasi atau identitas kita tidak akan bisa dilacak.  Inilah salah satu cara yang sering digunakan oleh para hacker yang suka membobol website/yang lainnya agar tidak bisa dilacak lokasinya. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorialnya untuk sobat, ada 2 cara yang saya bagikan yang pertama menggunakan sebuah website dan yang kedua menggunakan plugin. Untuk yang menggunakan website caranya cukup sederhana, kita hanya memilih server yang ingin kita pakai misalnya seperti USA lalu ip kita akan berubah. Kemudian cara yang kedua, menggunakan plugin dengan cara menginstallnya terlebih dahulu dan mengaturnya sehingga IP addrees pada browser akan berubah saat kita terhubung ke internet. Oke langsung saja, untuk pembahasan selengkapnya silahkan sobat lihat ulasan berikut ini.

 Cara Mengganti IP Address Browser Chrome/Mozilla

Cara pertama : Merubah IP Address dengan menggunakan website
  • Langkah pertama, kunjungi website newipnow.com (melalui chrome/firefox)
  • Selanjuntnya pilih lokasi server yang sobat ingin gunakan, (saran saya pilihlah yang berwarna kuning dan yang ada tulisannya free di sebelahnya)
  •  Kemudian sobat bisa browsing seperti biasa dengan ip address yang berubah ke negara lain. (Disini saya sudah berhasil merubah IP saya ke united state). Oh iya, nanti ada pop up newipnow diatas, nah sobat biarkan saja pop up tersebut.
Cara Mengganti IP Address Browser Chrome/Mozilla
    Cara kedua :  Merubah IP Address dengan menggunakan plugin/extension
    • Untuk browser google chrome, sobat bisa menggunakan salah satu extension berikut ini : GeoProxy, Bamboo Spear, Proxy-on, FoxyProxy, dan EverProxy. Silahkan sobat install dan pilih proxy mana yang  mau digunakan.
    • Sedangkan untuk browser mozilla, sobat bisa menggunakan salah satu plugin berikut ini : Hide My anonymoX, One Click Proxy IP, dan Ass! Web Proxy. Silahkan sobat copy dan paste salah satu plugin tersebut di pencarian google, dan buka websitenya, lalu pilih add to firefox.
     Itulah postingan mengenai cara mengganti IP Address Browser Chrome/Mozilla, semoga bermanfaat untuk sobat. Oh iya, cara ini hanya untuk merubah ip address di browser saja, tidak secara keseluruhan pada komputer.


      Demikianlah Postingan 2 Cara Mengganti IP Address Browser Chrome/Mozilla

      Sekianlah artikel 2 Cara Mengganti IP Address Browser Chrome/Mozilla kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya.

      Kalian sedang membaca postingan 2 Cara Mengganti IP Address Browser Chrome/Mozilla dengan link https://nurrizkiah.blogspot.com/2015/12/2-cara-mengganti-ip-address-browser.html

      Tidak ada komentar:

      Diberdayakan oleh Blogger.