Header Ads

Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu Secara Online

Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu Secara Online - Hallo pengunjung Blog_Kiki, Pada Artikel yang kalian baca saat ini berjudul Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu Secara Online, untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel dokumen, Artikel Tutorial online, dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu Secara Online
link : Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu Secara Online

Baca juga


Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu Secara Online

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara menggabungkan file pdf menjadi satu secara online. Dengan mengganbukan file pdf menjadi satu, akan memudahkan kita dalam membaca sebuah file pdf. Misalnya kita mempunyai file tutorial pdf bab 1-10 dan semua file tersebut terpisah pisah tidak bergabung menjadi 1 (satu). Nah, kita bisa menggabungkan file tersebut dengan beberapa cara. Yang pertama bisa menggunakan software yang bernama adobe reader. Software tersebut mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita, selain bisa membaca file pdf software tersebut juga bisa kita gunakan mengedit file pdf. Selain itu, kita juga dapat menggabungkan file pdf jadi satu tanpa software. Cara ini terbilang lebih praktis dan sangat mudah. Kita hanya perlu upload file pdf mana yang ingin kita gabungkan dan kemudian mengurutkan sesuai dengan bab atau halaman. Setelah itu kita proses. Untuk cara yang satu ini kita perlu sebuah website yang menyediakan layanan tersebut. Ada beberapa website yang saya temukan, salah satunya adalah PDF Joiner. Situs tersebut, menurut saya sangat mudah digunakan dibandingkan dengan situs Merge PDF yang lainnya.


Cara menggabungkan file pdf menjadi satu halaman
  1. Pertama-tama, kunjungi website pdfjoiner.com 
  2. Upload file PDF sobat yang pertama.
  3. Selanjutnya upload File lagi, yang ingin sobat gabungkan dengan yang pertama.
  4. Jika ingin menambahkan file lebih banyak silahkan upload File PDF lagi.
  5. Yang terakhir pilih Join Files dan pilih save untuk menyimpan tersebut ke komputer sobat.
 Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu

Demikianlah tutorial mengenai cara menggabungkan file pdf menjadi 1 (satu) halaman semoga bermanfaat untuk sobat. Saya kira tutorial kali ini cukup mudah, tapi jika sobat mengalami kesulitan atau ada yang kurang jelas, bisa ditanyakan melalui komentar dibawah. Semoga artikel yang singkat ini bisa membantu sobat yang belum tahu bagaimana menggabungkan file pdf yang terpisah.


Demikianlah Postingan Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu Secara Online

Sekianlah artikel Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu Secara Online kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya.

Kalian sedang membaca postingan Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu Secara Online dengan link https://nurrizkiah.blogspot.com/2015/12/cara-menggabungkan-file-pdf-menjadi.html

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.