Header Ads

Cara Mudah Membuka Password PDF 2019

Cara Mudah Membuka Password PDF 2019 - Hallo pengunjung Blog_Kiki, Pada Artikel yang kalian baca saat ini berjudul Cara Mudah Membuka Password PDF 2019, untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel dokumen, Artikel Tutorial online, dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Membuka Password PDF 2019
link : Cara Mudah Membuka Password PDF 2019

Baca juga


Cara Mudah Membuka Password PDF 2019

File pdf yang telah kita download terkadang diproteksi oleh pembuatnya agar tidak bisa di copy paste sembarangan ke tempat lain seperti word, excel dan lain sebagainya. Jika anda pernah menjumpai file tersebut, kemungkinan didalam file itu terdapat [SECURED] atau terkunci dengan password. Di saat kita membutuhkan data yang ada file tersebut tidak mungkin kan kita harus mengetiknya ulang. Nah, untuk masalah tersebut saya ada solusinya.

Image result for pdf password remover

Membuka proteksi file pdf jauh lebih mudah bila dibandingkan dengan membuka password di rar/zip. Kini banyak sekali website yang menyediakan fasilitas secara gratis untuk membuka file pdf yang terkunci secara online. Tanpa harus menggunakan software dan menunggu lama, proteksi yang ada pada file PDF anda akan hilang. Dalam penggunaanya sendiri juga tidak sulit, dari beberapa website langkah-langkahnya hampir sama yaitu dengan upload file pdf kemudian menunggu hingga proses menghapus proteksi file selesai. Jika telah selesai anda akan bisa melaukukan copy/paste ke tempat lain. Nah, langsung saja berikut langkah-langkah  Cara Membuka PDF yang Terkunci Password Tanpa Software :
  1. Buka situs free online PDF password Remover di smallpdf.com/unlock-pdf atau klik di sini.
  2. Setelah terbuka silahkan pilih choose file >> dan masukan file pdf anda yang terdapat password >> tunggu hingga proses upload selesai.
  3. Selanjutnya anda beri centang pada kotak kecil disebelah tulisan I pinky swear that I have the right to edit this file and remove its protection.
  4. Pilih Unlock PDF lalu pilih Download File Now
Setelah file tersebut selesai didownload maka sudah tidak ada proteksi lagi, dan selanjutnya terserah anda mau diapakan file tersebut. Jika anda ingin copy paste ke word juga bisa dikarenakan proteksinya telah hilang. iya, cukup sampai disini pembahasan mengenai cara membuka password pdf secara online. Semoga bermanfaat untuk anda. oh iya, mungkin anda juga ingin mencoba Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu Secara Online.


Demikianlah Postingan Cara Mudah Membuka Password PDF 2019

Sekianlah artikel Cara Mudah Membuka Password PDF 2019 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya.

Kalian sedang membaca postingan Cara Mudah Membuka Password PDF 2019 dengan link https://nurrizkiah.blogspot.com/2016/01/cara-mudah-membuka-password-pdf-2019.html

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.