Header Ads

Cara Menonaktifkan Windows Update di Windows 8

Cara Menonaktifkan Windows Update di Windows 8 - Hallo pengunjung Blog_Kiki, Pada Artikel yang kalian baca saat ini berjudul Cara Menonaktifkan Windows Update di Windows 8, untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel disable, Artikel Windows 8, dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menonaktifkan Windows Update di Windows 8
link : Cara Menonaktifkan Windows Update di Windows 8

Baca juga


Cara Menonaktifkan Windows Update di Windows 8

Windows update merupakan sebuah layanan yang hanya tersedia bagi sistem operasi windows dan layanan seperti windows update tidak tersedia pada sistem operasi yang lainnya seperti linux, solaris, dan lain-lain. Mungkin dikarenakan OS windows ini berbayar menjadikan pihak microsoft memberikan pelayanan yang baik bagi konsumennya salah satunya adalah windows update. Saat terhubung ke internet, biasanya muncul peringatan windows melakukan update secara automatis. Microsoft mencoba memberikan keamanan terbaik pada aplikasi yang telah terinstall di komputer anda, dengan menerapakan update otomatis. Meskipun demikian banyak pengguna yang merasa tidak senang dengan fitur yang satu ini dengan beberapa alasan. Alasan yang pertama mungkin, dikarenakan windows update ini mengunduh / memperbarui fitur yang ada pada aplikasi tentunya akan menyedot kuota internet sehingga kuotanya berkurang. Selain itu, setelah aplikasi diupdate biasanya akan memilki tampilan, fitur dan penggunaan yang sedikit berbeda, serta aplikasi akan menjadi lebih berat saat dijalankan dibandingkan dengan sebelumnya. Nah, maka dari itu banyak yang lebih menginginkan bila windows update ini disable secara permanen. Tidak usah khawatir, secara permanen disini maksudnya tidak selamanya windows update akan dimatikan, akan tetapi anda bisa mengaktifkan windows update kembali pada waktu yang diinginkan. oke langung saja, silahkan anda ikuti langkah-langkah Cara Menonaktifkan (Disable) Windows Update di Windows 8 berikut ini.

1.Pertama-tama anda buka contol panel (Klik kanan pada start >> pilih control panel).
Cara Menonaktifkan (Disable) Windows Update di Windows 8
2. Setelah terbuka selanjutnya anda pilih System and Security.
Cara Menonaktifkan (Disable) Windows Update di Windows 8

3. Kemudian anda pilih pada tulisan windows update.
Cara Menonaktifkan (Disable) Windows Update di Windows 8

4. Pada bagian menu sebelah kiri anda pilih change settings
Cara Menonaktifkan (Disable) Windows Update di Windows 8


5. dan yang terakhir anda ubah install updates automatically (recommended) menjadi Never check for update (not recommended). Lalu pilih ok.
Cara Menonaktifkan (Disable) Windows Update di Windows 8

Setelah itu akan muncul sebuah pesan yang menunjukkan bahwa windows update sudah dimatikan (turned off) abaikan saja pesan tersebut. Mungkin hanya itu yang bisa saya bahas pada kesempatan kali ini. Jika anda ingin mengaktifkan windows update, caranya hampir sama dengan langkah-angkah diatas tapi pada langkah terakhir anda ubah menjadi install updates automatically. Semoga pembahasan tentang cara mematikan windows update pada windows 8 dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.


Demikianlah Postingan Cara Menonaktifkan Windows Update di Windows 8

Sekianlah artikel Cara Menonaktifkan Windows Update di Windows 8 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya.

Kalian sedang membaca postingan Cara Menonaktifkan Windows Update di Windows 8 dengan link https://nurrizkiah.blogspot.com/2019/02/cara-menonaktifkan-windows-update-di.html

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.