Header Ads

Cara Mengatasi Windows Failed to Start A Recent Hardware or Software Change

Cara Mengatasi Windows Failed to Start A Recent Hardware or Software Change - Hallo pengunjung Blog_Kiki, Pada Artikel yang kalian baca saat ini berjudul Cara Mengatasi Windows Failed to Start A Recent Hardware or Software Change, untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Perbaikan, Artikel Windows 7, Artikel Windows 8, dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Windows Failed to Start A Recent Hardware or Software Change
link : Cara Mengatasi Windows Failed to Start A Recent Hardware or Software Change

Baca juga


Cara Mengatasi Windows Failed to Start A Recent Hardware or Software Change

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara mengatasi windows failed to start a recent hardware or software change might be the cause to fix the problem, Masalah tersebut muncul pada saat setelah menginstal Windows Update terbaru dan reboot komputer. Penyebab lainnya mungkin saja komputer tidak dimatikan secara normal, misalnya saat terjadi pemadaman, karena komputer tidak menggunakan baterai maka komputer tersebut juga ikutan mati. Kemudian pada saat dihidupkan akan muncul pesan “The boot selection failed because a required device is inaccessible.” 0xc000000e.

Untuk mengatasi hal tersebut beberapa cara ini mungkin bisa anda coba. Di sini terdapat metode yang berbeda, jadi sesuaikan versi windows di laptop anda. Nah, langsung saja berikut Cara Mengatasi Windows Failed to Start A Recent Hardware or Software Change.

Windows 7 : Menggunakan Last Known Good Configuration pada BIOS
  • Pertama-tama, kita masuk ke BIOS terlebih dahulu. Caranya : restart/hidupkan komputer anda Kemudian tekan-tekan F8 pada keyboard hingga muncul layar hitam dengan beberapa menu pilihan.
  • Selanjutnya anda beberapa pilihan menu, silahkan anda pilih menu last known good configuration (your most recent settings that worked).
  • Cara Mengatasi Windows Failed to Start A Recent Hardware or Software Change
  • Tekan enter dan windows akan kembali normal.
Windows 8 / 10.
  • Pertama-tama anda masuk ke windows recovery : Klik start » Power » Pilih restart sambil menekan tombol shift pada keyboard. 
  • Selanjutnya pada  dialog Choose an option screen anda pilih Troubleshoot. 
  • Terakhir, anda pilih Advanced options lalu klik Automatic Repair.
  • windows failed to start a recent hardware or software change might be the cause to fix the problem
Mungkin sampai di sini pembahasan saya mengenai cara mengatasi windows failed to start a recent hardware or software change might be the cause to fix the problem. Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.


    Demikianlah Postingan Cara Mengatasi Windows Failed to Start A Recent Hardware or Software Change

    Sekianlah artikel Cara Mengatasi Windows Failed to Start A Recent Hardware or Software Change kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya.

    Kalian sedang membaca postingan Cara Mengatasi Windows Failed to Start A Recent Hardware or Software Change dengan link https://nurrizkiah.blogspot.com/2016/10/cara-mengatasi-windows-failed-to-start.html

    1 komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.