Header Ads

Cara Mudah Mengetahui Unfollowers Instagram 2018

Cara Mudah Mengetahui Unfollowers Instagram 2018 - Hallo pengunjung Blog_Kiki, Pada Artikel yang kalian baca saat ini berjudul Cara Mudah Mengetahui Unfollowers Instagram 2018, untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel Cara cek, Artikel Instagram, Artikel Sosial Media, dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Mengetahui Unfollowers Instagram 2018
link : Cara Mudah Mengetahui Unfollowers Instagram 2018

Baca juga


Cara Mudah Mengetahui Unfollowers Instagram 2018

Ada beberapa cara mengetahui unfollowers instagram anda, yang pertama anda bisa melihat unfollow instagram melalui online. Di sini anda bisa menggunakan sebuah website atau situs yang menyediakan fasilitas untuk melihat orang yang unfollow instagram anda. Banyak sekali website yang bisa kita gunakan diantarannya Unfollowers.com, unfollowgram.com, Justunfollow.com,  Insta.friendorfollow.com dan masih banyak lagi. Dari banyaknya situs tersebut, ada beberapa yang sering digunakan oleh pengguna instagram di seluruh dunia salah satunya Unfollowers. Situs tersebut cukup terkenal dan juga sering dignakan untuk melihat unfollow instagram. Selain melihat unfollow kita juga bisa melihat siapa saja yang follow instagram,  yang tidak follow back maupun  yang follow back kita. Nah, untuk menggunakan  fasilitas yang disediakannya maka kita harus daftar atau registrasi terlebih dahulu. Registrasinya sendiri cukup mudah karena tanpa menggunakan email, mengisi formulir, dan sebagainnya. Cukup menggunakan akun instagram yang sudah ada kita sudah bisa daftar dengan mudah dan cepat. Setelah mendaftar baru kita bisa menggunakan fasilitas yang digunakan secara gratis.

Selanjutnya cara kedua menggunakan aplikasi follower tracker for instagam. Yang ini langkah-langkahnya tidak jauh berbeda dengan cara yang pertama tadi. Aplikasi follower tracker for instagam tersedia gratis di playstore. Tidak hanya pengguna android saja yang dapat menggunakan aplikasi yang satu ini, windows phone dan ios juga tersedia. Saya kira diantara kedua cara tadi semuanya cukup mudah, silahkan anda pilih cara yang mau anda gunakan. Untuk mengetahui informasi selengkpnya, langsung saja anda ikuti langkah-langkah berikut ini.


Cara pertama : mengetahui unfollowers instagram secara online.

  • Pertama-tama anda buka terlebih dahulu website unfollowers.com
  • Setelah terbuka anda bisa pilih Login with instagram.
  • Selanjutnya anda masukan username dan password lalu pilih login.
  • Setelah itu anda pilih menu activity, dan pilih get started.
  • Kemudian anda pilih New Unfollower untuk melihat siapa saja orang yang unfollow instagram anda.
  • Selesai

Cara kedua : mengetahui unfollowers instagram menggunakan aplikasi.

  • Silahkan anda cari & install terlebih dahulu aplikasi Follower Tracker for Instagram di playstore.
  • Setelah terinstall selanjutnya anda buka aplikasi tersebut.
  • Masukan username dan password instagram anda lalu pilih login
  • Kemudian yang terakhir anda pilih pada bagian Follower Lost.
  • Selesai
Itulah ulasan mengenai cara melihat orang yang unfollow instagram. Semoga apa yang telah sajikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Apabila anda masih belum jelas atau ada yang ingin ditanyakan terkait dengan tutorial ini, silahkan berkomentar.


Demikianlah Postingan Cara Mudah Mengetahui Unfollowers Instagram 2018

Sekianlah artikel Cara Mudah Mengetahui Unfollowers Instagram 2018 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya.

Kalian sedang membaca postingan Cara Mudah Mengetahui Unfollowers Instagram 2018 dengan link https://nurrizkiah.blogspot.com/2016/11/cara-mudah-mengetahui-unfollowers.html

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.