Header Ads

Cara Mengganti Foto Profil Twitter Lewat HP Android

Cara Mengganti Foto Profil Twitter Lewat HP Android - Hallo pengunjung Blog_Kiki, Pada Artikel yang kalian baca saat ini berjudul Cara Mengganti Foto Profil Twitter Lewat HP Android, untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel HP, Artikel Sosial Media, Artikel Tutorial online, dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengganti Foto Profil Twitter Lewat HP Android
link : Cara Mengganti Foto Profil Twitter Lewat HP Android

Baca juga


Cara Mengganti Foto Profil Twitter Lewat HP Android

Hallo, apa kabar sob? kali ini saya akan memberikan cara mengganti foto profil twitter lewat hp android. Mengubah foto profil di twitter tidak hanya bisa dilakukan di komputer/laptop melainkan juga handphone. Browser yang kita gunakan juga tidak mempengaruhi langkah-langkah mengubah foto profil. Jadi untuk cara ganti foto profil twitter lewat uc browser dan lewat opera mini juga hampir sama.  Setelah saya coba sebelumnya untuk mengubah foto profil saya melalui hp, ternyata berbeda dengan pc, di hp tidak muncul form upload foto. Jadinya,  tidak bisa upload dan ganti foto profilnya, yang dapat kita ganti melalui hp hanya pada teks saja misalnya kita bisa ganti : nama lengkap, url blog, lokasi dan bio. Nah, jika sobat mengalami hal tersebut, maka tidak perlu khawatir karena saya ada cara yang lainnya yang bisa kita gunakan. Salah satunya kita bisa menggunakan website khusus yang bisa merubah foto profil melalui hp yang bernama Writelonger. Di website/situs tersebut kita juga bisa mention, upload foto dan sebagainya.

Oke, langsung saja untuk megetahui penjelasan lebih lengkap sobat ikuti langkah-langkah berikut ini.
    1. Silahkan sobat kunjungi www.writelonger.com
    2. Kemudian klik pada '+ sign into Twitter'
    3. Cara Mengganti Foto Profil Twitter Lewat HP Android
    4. Setelah itu muncul form login. Silahkan isikan username dan password akun twitter sobat dan jika sudah klik Authorize.
    5. Cara Mengganti Foto Profil Twitter Lewat HP Android
    6. Selanjutnya pilih menu profile.
    7. Cara Mengganti Foto Profil Twitter Lewat HP Android
    8. Scrool ke bawah, lalu pilih choose dan cari gambar yang ingin sobat jadikan foto profil di kartu memory ataupun kartu telephone. (ukuran gambar maksimal 700kb)
    9. Setelah itu pilih upload.
    10. Selesai.
    Silahkan masuk lagi ke twitter masing-masing seperti biasa, dan coba lihat foto profil sobat akan berubah dengan gambar yang telah diupload tadi. Disini saya menggunakan hp android, untuk yang lainnya seperti blacberry dan symbian silahkan dicoba sendiri dengan mengikuti langkah tadi.  Itulah ulasan mengenai cara mengganti foto profil twitter lewat hp. Semoga tutorial yang singkat ini bisa membantu dan juga bermanfaat untuk sobat.


      Demikianlah Postingan Cara Mengganti Foto Profil Twitter Lewat HP Android

      Sekianlah artikel Cara Mengganti Foto Profil Twitter Lewat HP Android kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya.

      Kalian sedang membaca postingan Cara Mengganti Foto Profil Twitter Lewat HP Android dengan link https://nurrizkiah.blogspot.com/2015/12/cara-mengganti-foto-profil-twitter.html

      Tidak ada komentar:

      Diberdayakan oleh Blogger.