Header Ads

10 Situs Terbaik Belajar Bahasa Jepang Online Gratis

10 Situs Terbaik Belajar Bahasa Jepang Online Gratis - Hallo pengunjung Blog_Kiki, Pada Artikel yang kalian baca saat ini berjudul 10 Situs Terbaik Belajar Bahasa Jepang Online Gratis , untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. semoga isi postingan Artikel 10 Situs, Artikel Belajar, Artikel Online, dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Situs Terbaik Belajar Bahasa Jepang Online Gratis
link : 10 Situs Terbaik Belajar Bahasa Jepang Online Gratis

Baca juga


10 Situs Terbaik Belajar Bahasa Jepang Online Gratis

Bagi anda yang sedamg mencari tahu dimana situs terbaik belajar bahasa jepang online gratis, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan informasinya untuk anda. Tentunya banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan setelah menguasai bahasa jepang. Manfaat yang bisa anda dapatkan tidak jauh berbeda dengan bahasa yang lain, misalnya seperti belajar bahasa inggris, bahasa korea, dan lain sebagainya. Adapun manfaat yang didapat setelah belajar bahasa jepang diantarannya, Peluang memperoleh beasiswa, peluang bisnis, Friendship, dan masih banyak lagi. Untuk belajar bahasa jepang tentunya ada beberapa cara, salah satunya menggunakan internet sebagai media pembelajaran. Kini tersedia tempat kursus yang menawarkan kursus bahasa dengan harga yang terjangkau. Nah, bagi anda yang ingin belajar gratis juga bisa karena situs yang memberikan materi bahasa jepang di internet juga banyak, hanya saja kita harus belajar sendiri dan tanpa dipandu oleh pengajar secara langsung.
Situs Terbaik Belajar Bahasa Jepang Online Gratis
  1. www.nhk.or.jp/lesson/indonesian : Situs ini menyediakan berbagai macam pelajaran bahasa jepang mulai dari dasar sehingga mudah untuk dipelajari oleh orang dewasa maupun anak-anak. Selain itu anda juga dapat mendownload file PDF yang berisikan materi-materi bahasa jepang yang bisa anda pelajari secara offline. Untuk mempermudah anda dalam membaca file PDF, saya sarankan untuk menggabungkan file pdf menjadi satu.
  2. belajarnihongo.moy.su : Selanjutnya ada situs Erdy Wijaya yang bernama Weihome Gakuen yang didirikan sekitar tahun 2011.  Di situs ini anda bisa belajar bahasa jepang gratis dengan beberapa bab yang bisa anda pelajari dengan urutan dimulai dari yang paling dasar. Belajar disini semua kontenya berisi bahasa indonesia. Meskipun menggunakan website atau blog gratisan tapi materi yang disajikan sanga bagus, dan yang perlu diapresiasi, website tersebut tidak memungut biaya dari yang bagi yang ingin belajar disana.
  3. www.erin.ne.jp/id : merupakan sebuah website yang menyediakan pembelajaran dengan gambar-gambar yang menarik dan terdapat juga berbagai soal-soal latihan yang ada didalamnya. Selain itu, anda akan diperkenalkan kebudayaan jepang yang menarik.
  4. www.nihongonomori.com : Situs yang satu ini dikelola oleh para mahasiswa dari universitas Waseda. Menyediakan juga pembelajaran dalam bentuk video mulai dari dasar hingga edisi spesial semuanya tersedia lengkap di situs ini.
  5. www.goethe-verlag.com/book2/ID/bahasa-jepang-online.html : Jika anda tidak mau menggunakan situs, bisa juga menggunakan android sobat untuk belajar bahasa jepang. Silahkan download dan install aplikasi di website tersebut dan anda akan bisa belajar dengan mudah melalui hp/ponsel anda.
  6. bahasajepangbersama.blogspot.co.id : Di tempat ini anda tidak hanya bisa belajar kosakata bahasa jepang saja, namun juga tatabahasa/grammar serta arti dan penggunaan kata dalam bahasa jepang.
  7. www.popjisyo.com/WebHint/Portal_e.aspx
  8. www.sljfaq.org/afaq/
  9. www.yynihongo.jp
  10. www.hiragana.jp/en/
Itulah sekilas informasi yang bisa saya sajikan kali ini mengenai website belajar bahasa jepang, untuk mengetahui info selengkapnya silahkan anda kunjungi list website tadi dan langsung belajar disana.  Semoga artikel ini bisa membantu sobat yang ingin belajar bahasa jepang dari dasar, dan juga semoga anda bisa menguasainnya dengan baik dan cepat.


    Demikianlah Postingan 10 Situs Terbaik Belajar Bahasa Jepang Online Gratis

    Sekianlah artikel 10 Situs Terbaik Belajar Bahasa Jepang Online Gratis kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa di postingan lainnya.

    Kalian sedang membaca postingan 10 Situs Terbaik Belajar Bahasa Jepang Online Gratis dengan link https://nurrizkiah.blogspot.com/2015/12/10-situs-terbaik-belajar-bahasa-jepang.html

    Tidak ada komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.